tak kunjung...

hari ini adalah hari ini ,,masa lalu ya masa lalu ,,masa depan ya masa depan,,hrs dipikirkan tpi jngan terlalu difikirkan terlalu lbh dalam ,,maksimalkan lah hari ini. itulah akata-kata yang selalu aku pegang dalam menjalani kehidupan ini ,, karen aterkadang suau hal yang tak terduga mengintaiku dari belakang dan tercipta d masa depan. Rasanya aku ingin sekali melewati masa-masa ini dan ingin cepat bisa membahagiakan orang tua ku ,, aku ingin bisa berkarir lebih dalam tapi yaaa, mau tak mau aku harus melewati masa ini dulu karna ini lah yang akan menetukan kehidupan ku di masa yang akan datang. Hari ini aku ada di hometown ku,,3 hari cuman serasa 3 jam, aku bertemu keluarga, dan sedikit teman ,,karena teman ku udh pada menghilang entah kerja atau nikah ,hidup itu terlalu singkat bila kita renungi.
Kenyataan adalah sebuah realita yg harus kita hadapi sekalipun itu pahit karena aku yakin dibalik seua kenyataan yang pahit pasti akan berbuah  hasil, apalgi ketika kita dipandang rendah dan dipandang seperti orng yang tak memiliki apa2,,,, bolhlah rendah hati taoi gk boleh rendah diri.Aku selalu berkeyakinan kalo Allah SWT itu selalu memberikan apa yg dibutuhkan bkan apa yang diiinginkan, apa yg dihati atau unek2 gw ,,yg dipinginin jarang bgt tercapai. dan jarang langsung kejadiian setiap kejadian yg diinginkan itu selalu aja tujuan nya sama tapi jalan untuk mendapatkannya itu selalu berbeda,,,ntah knpa,,,mungkin ini udh jalan ku selalu begini. Hidup itu hanya sementara terkadang enak terkadang nggk ,,,hal2 kecil akan jadi besar bila selalu besar pula kita mensyukurinya. Banyak hal yg gw blm ketahui di dunia ini, gw gk seperti kebnyakan ank laki ,,ntah tau knpa,,gw gk suka bola, gk tau club2 bola, dan gk bisa maen PS, ya,,,inilah gw,,,dengan segala kekarangan dan kelebihan ,
Gw yakin manusia itu punya kekurangan dan kelebihan masing2,,rambut boleh sama hitam tapi selera pasti berbeda. gw msh harus bnyk beljr dan beljar, karna gw dilahrkan bukan dari kalangan elit tpi suatu saat nanti gw pengen kata Kelas Elit itu melekat pada kelauarga gw,,,Insya Allah harus,,,Amien,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN