Waktu,,,Berjalanku,,,

Waktu engkau melekat erat menyelimuti siang dan malamku
Ku tak tau engkau begitu cepat dan tepat dalam menjalani hidup
HIdup dipenuhi waktu yang bergulir mengalir indah dalam nyataku
Ku tak mau kau berhenti di hadapanku yng terus brjalan

Waktu mengapa kau tak bisa ku lambatkan  ,tak bisa ku lewatkan
Lewatkan kenyataan yang pahit lambatkan kenyataan yang indah
Indah terlwatkan waktu bgitu cepat dan timbulah guliran waktu
waktu tak ingatkah engkau ttg aku dahulu dan aku sekarang

Waktuuu,,,oh waktu ,,kau  harus aku jaga  selalu ,,
Selalu memberikan alunan nada yng indah di jalanmu
Jalan mu yang penuh laku dan tingkah mebius kalbu
Kalbu yang dipenuhi kehampaan guliran waktu.

Waktu  kau terus berjalan dan berjalan ,,,
Waktu kau terus bergulir meskioun aku diam ,,
Aku tlah hanyut dalam aliran lajumu ,,
Aku tak bisa memutar sang waktu dan membalikan sang waktu ,,,


Komentar

  1. aihhhhh mas dona jadi galau gitu..
    cemungudh atuh mas.. :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN