PUISIKU BUKAN PUISIMU

Keindahan Sang Kalbu Takan Terbayar dalam Teriknya Kemegahan
Hanya Gelombang cahaya Yang Menembus Dalam Ruang Kehampaan
Duniaku lain Duniamu yang penuh dengan Keagungan serta Kehormatan
Lelah,,, Lelah,,, dan lelah menanti diriku untuk bangkit dan berjuang

Jiwaku hampa terbang dan menghilang dalam kegelapan kerangka
Takkan adil kisah ini dengan kehormatan yang tak terbalaskan 
Lumpuh cita ketika kekerasan menerpa hati dan pikiran di jiwa
Takkan  Letih hati bila Harga dapat dihargai oleh jiwa

Suatu hari hati,jiwa pikiran akan terganti menjadi suatu penanti 
Rasa takan pernah tercipta dalam suatu kenistaan dalam hati 
Suatu jiwa pernah merasuk dan terangi hati serta jiwaku ini
Rasa indah angankan diriku untuk meraih apa yang harus ku raih 

INI,,puisiku !!!, bukan puisimu yang penuh dengan perlindungan sang mega
Aku adalah aku , bukan menjadi seperti dirimu tapi ingin merasakan yang dirsakan 
INI....Puisiku!!!,,bukan Puisimu yang penuh dengan Kemewahan 
Aku adalah aku, aku yang mencari jati diri dalam permainan panggung Sandiwara


-Dony Noor Romadona-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN