Pengalaman Hidup

Tidak ada yang slah dengan sebuah perjalan hidup ini, karena sudah direncanakan dengan amat sempurna oleh Sang Illahi. Udah ada takaran dan maksud tujuannya masing-masing, kita hidup didunia itu dipenuhi dengan sebuah kekuasaan, ketertindasan, keteraturan dan ketidak teraturan.
Ini sebuah cerita tentang seorang anak manusia yang berusha untuk menemukan jati dirinya.
siapa dia dan apa potensi diriny..Mau tau sesosok atau seonggok orang itu nanti yee... di blog selanjutnya... kali ini gw bahas mengenai sebuah kekuasaaan.

Ok berbicara masalah kekuasaan, siapa sebenrnya pemillik kekuasanaan itu?pemimpin? lurah? RT ? atau ketua murid...
semuanya salah ...
Di kehidupan yang keras ini dan kehidupan yang sperti di hutan ini pemilik kekuasaan tertinggi adalah orng-orang yang mempunyai uang, harta, dan jabatan. Tetapi diantara tiga itu yng paling doinan adalah uang. Uang diciptakan sebagai alat tukar sebuah barang. Tapi saat ini uang tersbut bukan hanya sebagai alat tukar barng tapi semuany bisa ditukar dan dibeli.
Keadilan, Cinta, kedudukan, Keyakinan semuanya dpaat dibeli dengan uang. Hal ini lah yang membuat sebuah ketidak teraturan dunia dan kita secara perlahan telah ditipu daya denganya. Ini bukn masalah tentang siapa yang salah atau siapa yang benar tetapi ini adalah tentang bagaimana ita menggunakan uang tersebut.

Banyak yang orang berkuasa karena uang, kita akan dipandang rendah bila tidak mempunyai uang tersebut. Sebagai seorang laki laki terasa sekali perbeedaannya ketika dia tidak mempunyai banyak uang. sebuah kata bijak terlahir "wanita akan duji ketika laki-laki tidak mempunyai apa-apa tetapi laki-laki akan diuji ketika punya segalanya "...Jelas bahwa dsini  lelaki mempunyai kekuasaan lebih dominan dibanding wanita.

wanita yang diberikan sebuah kecantikan itu adalah sebuah keberuntungan, karena cantik itu adalah anugerah. Walaupun dia terlahir dari keluarga yang miskin atau latar belakangn pendidikan nya tidak begitu tinggi tpi apabila sudah diberiikan kecantikan maka dia akan terlihat ebih eegantn dibandingka yang lainnya. "Beauty make life eassy"....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN