life is....

Terkdang apa yg dpikirkan tidak sama dngan kenyataan yg sebenarnya,,,kmren gw seneng bgt ktmu ma anak2 tmen SMA dulu.,rame se byk yg bisa d sharing dari ap yg d ucapkan mereka,udh lama gw gk kumpul ama mereka,,,stiap blik ke rumah sukanya sepi bgt v gw cukup sneng karena dpt ketemu ama keluarga..oya skrng gw punya tmn kosan baru ad ank S2 dua orng yaitu Mas res dan Mas Hab, mereka bnyk bgt cerita yg bisa d sharing ,mereka punya dua posisi berbeda v mereka orng yg hebat dan cedas, klo sneng2 mslh Hedon biasanya mas res lbh unggul ,,,,apalagi ngomongin cwe,,dimulai dari model cwe ampe kebiasaan cwe pun dy tau *emng ajib tu orng ,haha.. v dr mas Hab, dy suka sharing mengenai pekrjaan mklum udh kerja dy mah ,,jd INtinya klo mslkan udh lulus S1 sbaiknya carilah pengalaman krja dlu jngan langsung kuliah S2 lg ,,nah stlh itu klo mslkan kita udh punya pnglaman kerja + tau bidang apa se yg cocok sma kita baru kita tekuni bidang itu bisa dngan kuliah lg d S2,,dkhwtrkan klo udh lulus S2 v blm brpnglmn perusahaan suka bingung ,,buat nge gaji lulusan tersebut ,bisa2 si perusahaan ngasih gaji kita sma dengan gaji anak S1 ,rugi juga kan.,,,ya pokoknya rame dh ,,apalagi klo kita jalan2,,,hadeuh ,,Oya gw pikir sekarng ne sukanya kebalikan .CWE nya cakep ,eh cwo nya y bgt dh ,,gw jgj heran sbnrnya apa yg dcari ,,jd gw rasa ya ngejomblo dlu lbh bae,,,dh dr pda memikirkan ttg hal itu trs,,,
Yang gw senengin satu hal yaitu persahabatan ,,persahabatan itu gk knal waktu gk knal materi dan gk knal urusan ,,gw suka sama orng yg enjoy gk terlalu lebay taoi realitas aj gt, sedikit ngomong bnyak kerja, suka becanda enjoy, jangan ampe pershabatan itu terjadi hanyakarna ada masalah dan urusan setelah urusan selasai pershabatan terputus,,,,,hidup itu emng pilihan mw jdi ap, mw melangkah kemana itu lah yg akan dkerjakan oleh kita sendiri,,kita sendiri,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN