"Hidup ini"

Kita dilahirkan di dunia tidak mudah ,ketika kita ada di dalam kandungan semuanya terasa enak ,kita dilindungi tubuh kita terbebas dari panas,dingin, dan serangan dri luar, ketika kita lapar pasti ada sari2 makanan yg sudah siap untik kita serap,tapi keenakan itu ajkan berubah seketika ketika kita dilahirkan, ketika dilahirkan muculah berbagai masalah dan berbagai rintangan yang harus kita hadapi *oleh karena itu bayi dilahirkan nangis gk ketwa kan,,hehe. karena tangisan itu akan memacu kita untuk bisa bergerak dan malawan tantangan yang ada d bumi ini entah itu masalah dari hal ekonomi,budaya, dan lainnya yangmesti kita bantai secara rasional, dan ketika jeripayah iu terbyar maka kita akan menutup mata kita dengan sebuah senyuman, karena kita telah menyelsaikan misi dan visi di dunia ini, Dalam kehidupan memang ada suka dan duka,,gw seringnya menyam-nyamain kehidupan ini dengan cerita FTV or sinetron2 yg sering gw liat d tv karna itu tayangan yg sering diputer dan mw gk mw gw jd liattu tyangan trus,,,maka dari itu gw sering berkhayal tapi hal itu membuat gw berfikir tidak realistis,,,dulu gw sering berfikir klo cewe yang cakep pasti cwonya cakep begitu sebaliknya, cwe bermobil bisa dngan cwo yng hanya pake sepeda, bisa ketemu d angkotlah, berpapasan d jalan lah jodoh kita tuh l,,ya itu FTV bgt. Seirng berjalnnya kehidupan gw baru mngrti tentang sebuah relita, gw yg sekarang beda dngan gw yg dulu, gw baru sadar bahwa manusia itu jangan jdi peminder, gimana pun kita asalkan kitanya PD gk banyak cingcong hormat orng lain membuat enjoy orng itu yg akan membuat dunia berputar 180 derajat, hal itu lah yg gw sekrng bangun. pada realita nya gk selamanya cwe cakep dpetin cwo cakep jg ,..zaman skrng malahan kebalikannya..v klo cwo ganteng 99 persen pasti dpt cwe yg ckep jg ,,,nah beda urusan dngan sebuah kedudukan cwew bermobil Mana mau sma cowo yg berjalan *dalam artian gk punya apa2...gk ad tuh cerita FTV ,,kita se berfikiran realitas aj. Gw skrng mulai mnjadi pendiam ketika gw berada d lingkungan yg emng gw kurng cocok dngan orng d sekitar itu,,seringnya gw suka memaknain dan memeperhatikan orng stelah gw memperhatikan sikap gw sendiri. Jdi orng yg baik gampang2 susah ,ketika hidup kita enak ad aj suatu permasalahan yg hrs kita tangani dngan kebaikan kita. sesekali gw merasa pengan jd jahat ketika ad masalah yg emng bikin gw kesel , tapi gw mesti tahan itu smw karena itu bakala ngerusak images yg telah dibangun oleh gw dari sekian lama.
Yah mulai dari sekarang belajar berfikir realitas aj dah ..tinggalin tuh yang namanya kisah2 FTV. jdi pribaDi yg unik *kata orng se pribadi gw gtu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN