Pesan Qalbu Sebuah Doa...

Waktu.Hey,,,kau waktu bisakah kau berguling kebelakang???
Aku ingin kmbali pada situasi tentang pilihan hidup di jalan,,
Plihan yang membuatku melakukan putar otak dan jiwa...
Hingga membuat aku tidak bisa banyak untuk memilih sebuah pilihan

Selalu,,,YA,,selalu seperti ini jalan yang aku hadapi selalu,
Penuh dengan persimpangan dan tanda tanya besar dihatiku,,,
Aku tak mengerti bagaimana cara untuk menghadapi semua yang melaju
Pengat dan hampa terasa di jiwa membuat aku tak tenang d qalbu..

Mungkin,hmm,,,mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Sang Kuasa
Meskipun hati slalu menolak untuk melanjutkan perjalanan kapal raga,,
Yang sebenarnya sudah tak kuasa untuk berjuang di tengah perjlanan..
Menempuh ketidakpastian diangan yang membuat ketidak nyamanan di jiwa

Lelah,,Aku,,Lelah dengan semuanya, dengan semua yang ada 
Kata'kata mutiara dan seungkap kata yang membangkitkan jiwa..
Kata itu sudah tidak berarti dan tidak menagndung makna untuk hati dan jiwa
Sudah tertutup oleh kebusukan dan kekecewaan yang selalu  datang menerpa...

Dan mungkin suatu saat akan ada jawaban dari sebuah pertanyaan 
Dan mungkin nanti apakah aku harus berhenti melanjutkan smua ini 
Dan mungkin suatu saat akan ada masanya semua terjadi dalam satu waktu
Dan doaku adalah sebuah doa dari Qalbu dan aku yakin Sang Pencipta mendengarnya,,,,

---Dony Noor Romadona---

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN