Apa Rasanya Coba...

mlm ini udara terasa dingin menyentuh kulit ku yang hanya dibalut baju tanpa jaket tebal, di tengah keramaian peralatan lab yang terus menerus mnyambut sang mlam dan memanggil manggil sang  pagi, ,,hehe,,,puitis bgt gw,, hri ini gw nemin tmen gw di lab, syang bgt gw cwo sendiri,,,,v tak apalah ,,,hmmm,,dulu gw pernah suka ama cwe ne gan tpi dy ngejauh pas tau gw suka ama dy ,,hmm,,"Apa rasanya Coba,,karna kesibukan masing2 kita udh jarang ketemu ,,ketemu pun sesekali nyapa dan itupun sekarang2,,,,dulu mah cuman liat doank ,,,udh aj ,tanpa tegur sapa,,apalagi pas dy punya cwo,,,hadeuh,,gw berfikir,,,Allah itu memang Maha Adil ya,,,ad positif ad negatif  yah itu lah yg bisa dianalogikan ,,,mlm ini gan dy dteng gk nyangka dy dteng ,,hadruh "Apa rasanya coba,,,,gw se hnya bisa berdoa agr perasaan ini gk dateng lgi ,,gw liat dy mkin bening aj gan,,hadeuh ,,Apa rasanya Coba,,,gw liat dy lg ,,,trs dan trs ,,,dan gw hnya bisa berdoa smoga perasaan ini gk kembali lgi ,,dan bisa Move on ,,cz dy mna tau persaan gw,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN