Kisaah Aku,,,kayanya,,,cek it out..

INe… KISAH AKU
Terkadang kehidupan ini tak sesuai apa yang diinginkan oleh kita karena kita tak akan tau apa yang akan terjadi di depan kita yang kita tahu hanya kita sekarang masih diberi kesempatan untuk bernafas.
Sekarang aku ditakdirkan untuk menuntut tinggi ilmu di Sebuah universitas yang terkenal di Indonesia itu( Bogor Agricultural University) adlah pilihanku sekarang aku akan membahagiakan kedua ortuku ….
Waktu dulu rencana se pengen banget ikutan sebuah ajang nyanyi di panggung yaitu ikut YANG Idol-idol itu he,…. Ya rencna se pengen nya pas kuliah ikutan tu jg …tu masih di bayangan n di angan2 waktu SmA doelu…
Eh…ternyata pas sekrang masuk kuliah..gk sperti apa yang di bayangkan …maklumlah liat di TV se …kan di Tv anak kuliah tu keliatnya santai ,biasa nge-Band ,lalu bias bobogohan ,ya pokonya santailah di bandingin SMA…,,ternyata kehidupan di kampus tu jauh lebih susah n individualisnya cukup tinggi juga..he …buset ampe dibilang gk ada waktu buat ngelakuin hal2 yang dibayangkan tadi secara …..ditambah lagi diriku ini masuk ke jurusan yang termasuknya sibuk banget ….gk nyangka puguh masuk ke jurusan tuh dikira tuh jurusan biasa aja…kan termasuknya ke dalam grad nomor2 jadi gk terlalu mahal n gk juga terlalu favourit..
Padahal jurusan ku ini kebanyakan di minati ma orang2 yang kaya plus ajib-ajib jek….,pertama se mindr banget ya walaupun muka ini lumayanlah gk jlek2 amt ..he.. v q masih jga canggung…,v aku selalu inget orang tua ku yang selalu berusaha untuk membiayai q n mendukung trus mendoakan q …Nahh…maka dari itu aku mutusin bwt focus dulu di Study q ini karna masih banyak temen-temen q yang pengen kuliah v gk ada biaya ,,,Alhamdulilah keluarga q masih di beri rezeky oleh Allah SWT ,,,sehingga diriku ini masih bisa kuliah ……just for study…Klo udah bisa ngebahagiain ORTU tu rasanya enak banget kalo mreka udah bahagia nah..baru kesempatan diriku yang bahahgia karena menurutku itu lah bukti kesungguhan q dalam menuntut ilmu./…
Ngomong-ngomong soal cinta,,,diriku pernah tu ngalaminnya …2 kali…*(karena gw orng yg setia klo dibilang..haha mw coba???).v sebenernya se yang baru resmi jadi pacar Cuma 1 yang 1 lagi baru aja jadi TTM….
Ha…tu masa lalu pengen rasanya ngelupain mereka dan pengen rasanya dapet cnta di Kota yang sekarang q huni ini di Kota Hujan tercinta…v stiap pulang kampung ke daerah ku di daerah ini pasti ke ingetan mereka ingin rasanya bertemu ma mereka lagi terutama ma kabogoh ku nu bareto tu pacar pertama yang gk bisa dilupain karena aku sangat mencintainya,,,(mungkin v udh nikah dia),,q putus ma dy jg karena dy tuh masih mencintai mantannya dan aku juga bodohnya malah jadi putusin dy karena factor tu plus ad somethink yang laen…..yah tu cma segelintir masa lalu q …..SELAMAT TINGGAL MASA LALU AKU KAN MELANGKAH…cari hati yg lain lagi,,,haha peyeumpuan,,,
Ngomong2 Soal temen mah jangan di Tanya lumayan banyak temen mah …..palagi lw dah pulang kampung ,,,,kumpul ma ank2 se SmA dulu buset enaknya bukan maen …..pasti seuri jeung seuri weh…v sekarang kita jarang kumpul kumpul lagi ni cz munmgkin kita semua udah di sibukan sama kegiatan kita masing-masing kita semua dah punya kegiatan masing-masing …..buat nentuin jadi apa kita di masyarakat nanti ,,,,,,yah ,,,nambah sepi jadinya lw pulang kampung tuh,,,, SAMBUT KEHIDUPAN PENUH DENGAN SEMANGAT DAN Slalu tersenyummmm…….^-^ Ayah ,,Ibu, kaka, ade,,aku cinta kalian ,,,gw brusaha buat jd orang ,,,,gw JANJI,,,Insya ALLAH,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN