"Ingatkan ku semua Wahai Sahabat "

Sebuah kisah ,sebuah nama sebuah cerita,,,masa lalu harus dilalui dan dimaafkan hadapilah masa depan yg  penuh misteri dengan  pedoman  dari pengalaman yg dialami masa lalu ..

Hmmm,,,,kata-kata itulah yg gw sedang rasakan sekarang ,,,,udh 4 thun lamanya gw ada di kota hujan ini tmpat gw mnimba ilmu dan mnuliskan sejarah baru untuk keluarga gw,,*maklum ,,baru ada yg sekolah di perguruan tinggi ,,hehe n
Yang terucap kaan lenyap yang tercatat akan teringat, itu kata-kata dari sebuah buku dari sebuah grup band  yg pernah gw baca di kosan..hehe , klo inget masa lalu rasanya pngen balik k masa itu tpi  masa depan telah ada d pean mata dan akan terus mnabrak kita, waktu akan trus jalan sampai kita berhnti di satu waktu, kalo inget tmen seangkatan di IPB jurusan “Teknologi Industri Pertanian 45” rasany gw pngan menulis dan mngeluarkan sajak-sjak yg pernah di ucapkan dlam hati ...mau tau,,mau tau sjaknya gmna,,,ini dia,,:

“Sudah empat thun lamanya kwan kita menimba ilmu
Berjaln bersama hingga fisik mental tak jemu-jemu,
Sudah bnyak kenangan yg di ukir dalam benak dan jiwa kita,aku dan kamu
Telalu bnyak yg kita alami tanpa adanya ksendirian dalam suatu waktu
Persaan sedih,canda tawa, kita sudah lwati dlam suatu ruangan yg penuh kebrsamaan
Tak ada rasa benci dan mnyakiti yg ada hnyalah gurauan semata yg pnuh mkna dalam cita
Tak ada luka dan tak terbesit sedikitpun untuk melukai satu sama lainnya
Pesaan dalam kalbu akan menyatu dalam rasa jiwa yg damai sentosa
Wahai kau shabat , ..smoga kenangan itu akan slalu terukir dalam hati dan benak kita
Mskipun esok hari , lusa tau seterusnya kita tak akan tegurr sapa dalam satu ruangan
Karna terpisah jarak dan tak bisa dpertemukan dimuka serta tak ada tegur sapa dalam muka
Wahai shabat ingtlah bhwa ini adalah suatu ikatan jngan smpai terputus suatu uktan dngan suatu kedudukan dan suatu kondisi di kehidupan nanti,,,,,

Nah itulah sedikit sajak yg gw pikirkan dlam-dlam ,,lain SMA lain kuliah,,,di kuliah ini bergam watak, bahasa, sifat ada dalam petemanan gw,,masih teringat saat-saat istirahat ,,menghidari kuliah untuk semntara ,,saat –saat mnyanyi bersama di suatu ruangan perkumpulan mahasiswa ya sebut saja “HIMALOGIN”,,hmmm,,gw udah lama gk ngeggitar  dan nyanyi bareng bersama teman –tman TIN 45 biasanya pas kita istirahat gw langsung mengambil gitar dan bernyanyi bersama,,*maklum dulu pernah punya cita-cita jadi pnyanyi,,,hehe,
Hmm,,,,ngomongin soal cinta, ya luaar biasa, dlu,,dulu bgt gw pernah suka tuh ama seseorang di kelas gw,,ya dlu yg namanya Dony yg hanya seorang anak desa,,msih minderlah sma anak-anak yg udh seringke kota,,hehe, gw hanya bisa memandangnya dan hanya berharap saja ,,tapi suatu ketika gw pernah deket bgt ama dy ...ya mungkin krna kita cukup dket kosannya n kita juga sering membuat tugas bareng ,..gw jd dket ama dia , gw suka dia yg dulu dibandingkan skrng dulu dya masih lugu ,imut ,nyenengin tpi beda dngan skrng ,udh jrang nyapa,,,mungkin krna skrng dy udh punya cwo laen kali ya,,hehe ya mungkin cwo itu terbaik buat dya,, cz dya nurut bgt *klo kata pnyanyi IDP se ”disuruh diam mau,di suruh bgitu mau ,,mau maunya,,,kamu hipnotis aku,”..hehe"kiding ..tpi apapun itu ya itulah yg terbaik buat dy ,,krna d bandingin dngan  gw mungkin gw bukan apa-apa tpi gk tau jg mnurut orng lain ,,hehe..lambat,laun hubungan kita smakin renggang .biasalah gara-gara sang mntan nya dy,,,hehe,,tpi it’s OK gk masalah ,,gw hnya ingin mnjaga hubungan ini sma dy tau bhwa smpai saat ini gw mash  tersimpan rasa itu ,,,,”Can you hear my heart if i every meet u”,,hehe ya tpi It’s OK no problem ,,,krena lain dlu lain skrng ,,,gw dulu dan gw skrng berbeda bgt coba aj dlu itu gw dalam kondisi skrng ..gw skrng  udh berubah dari yg dlu ,,,ya ktnya se skrng mah pinter speak ,,hehe*kata tmen gw,,,,ya bgitu lah sebuah kisanh dalam kehidupan gw,,,
“Wahai sahabat jngan lah lupakan sebuah nama yg pernah terukir dalam hatimu,,krna sekalinya kau melupakan itu maka kenangan itu pun akan terhapus sedikit demi sedkit dalam ingatanmu”
i LOVE YOU MY FREN ....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan Penyegar

MY POETRY

KENANGAN